Aruba Cloud Security

Aruba Cloud Security

Apa kekhawatiran terbesar Anda??

Mungkin sulit untuk memilih hanya satu. Awan. Remote Workers. Semua perangkat itu. Atau salah satu big breach.

Banyak hal yang membuat Anda sulit untuk tidur.

Bahkan sebelum pandemic ada. Banyaknya remote worker, perangkat IoT, dan cloud, memberikan beban yang berat bagi tim IT dalam membuat karyawan tetap produktif network agar tetap aman.

Hybrid workplace atau campus

Hybrid workplace menjadi pilihan utama. Namun, seiring meningkatnya trend “move to cloud”, bagaimana cara Anda mengatasi dan memastikan network security tetap berjalan dari edge ke cloud?

Perangkat IoT yang semakin beragam

Dengan bertambahnya perangkat yang terhubung dalam jaringan, bahkan sebagian diluar kontrol IT – Bagaimana Anda dapat secara efektif membuat VLAN tanpa harus bekerja secara manual, dan terhindar dari resiko keamanan?

Vendor

lock-in

Dengan beragamnya jenis-jenis attack yang semakin hebat, security Anda juga perlu menyesuaikan. Bahaimana Anda mengadopsi layanan cloud-based-security sebagai bagian dari Zero Trust / SASE framework tanpa harus terbatas hanya dari 1 vendor?

Lindungi Network Anda (Edge to Cloud) dengan Zero Trust dan SASE.

Sekarang Anda dapat fokus terhadap keunggulan bisnis dan operasional cloud sambil mempertahankan tingkat security yang tinggi. Inilah caranya.
Membangun Strategi Zero Trust and SASE

Pentingnya memiliki network yang memiliki visibility, kontrol, dan enforcement yang tinggi, sebagai pondasi utama Zero Trust and SASE (secure access secure edge) frameworks.

Beralih dari VLAN traffic segmentation

Zero Trust memastikan jika kontrol yang sama diberikan kepada campus atau branch network, berlaku juga untuk home dan remote worker. Artinya, tidak ada lagi VLAN yang dibuat secara manual, yang merumitkan dan berbahaya. Dan akses berdasarkan identitas secara real-time secara konsisten melindungi network dari edge hingga cloud.

Integrasikan Zero Trust/SASE framework dengan security ecosystem Anda.

Sebagaimana meningkatnya aplikasi yang beralih ke cloud, bisnis perlu memikirkan bagaimana mengembangkan security architecture existing ke cloud, tanpa haru mengulang semua yang ada (akan menambah resiko). Hanya perlu menyambungkan network-enforced, identity-based access control dan integrasi yang kuat dengan provider cloud security seperti Zscaler, Netskope, Check Point, Palo Alto Networks, dll.

Rancanglah Edge yang Aman

Sebagaimana remote worker beralih ke cloud, requirement terhadap network security juga perlu disesuaikan. Forrester Zero Trust Edge Model for Security & Network Services, inilah infografis nya.

Lihat Infografis –>


Arsitektur SD-WAN, SASE dan Zero Trust Security

Ponemon Institute telah men-survey 1,826 praktisi security dan networking secara umum, dan menemukan bahwa 71% akan memilih vendor yang memiliki solusi khusus ketika melakukan deploy kepada SD-WAN dan Cloud-delivered security untuk SASE architecture. Artinya, para narasumber tidak ingin tergantung hanya dari 1 vendor. Baca kesimpulan lainnya dari report di bawah ini.

Lihat Infografis –>

Download ponemon Report –>

Automasi & Perlindungan Edge dengan Aruba ESP

Aruba ESP (Edge Service Platform) meningkatkan level perlindungan sekaligus menyederhanakan operasional dengan cara menerapkan prinsip-prinsip edge-to-cloud security, dan memiliki fitur bawaan untuk pondasi keamanan zero trust dan SASE framework.


Pelajari Aruba ESP

Lihat bagaimana Aruba ESP dapat membantu Anda

Lihat apa yang terjadi di dalam network Anda, dan memastikan kontrol yang sama terjadi pada campus atau branch network, dan juga remote worker.

Network access control

  • Agentless policy control dan automated response
  • Secara dinamis menetapkan access privilleges.
  • Mengamankan akses untuk tamu, IoT, dan BYOD

Pelajari ->

Device discovery and profiling

  • Mengetahui apa saja yang ada di dalam network
  • Mengidentifikasi dan menganalisan perangkat yang tidak dikenal
  • Menerapkan role-based policy

Pelajari ->

Unified threat management

  • Attack prevention yang terintergrasi penuh
  • Least access dan micro-segmentation
  • Context-aware control

Pelajari ->

Konsultasi dan Atasi permasalahan Network Anda bersama Sistech Kharisma

[contact-form-7 id=”1431″ title=”Konsultasi -Aruba”]

Related Resource

Best practice dalam menambahkan security & privacy dari awal.

Join experts from HPE and Aruba untuk mendengarkan diskusi mengenai apa saja yang diperlukan untuk membangun sebua environment yang dapat secara proaktif memperhatikan implikasi privacy di dalam perusahaan.

Pelajari ->

Lelah mencari SASE: SD-WAN and security converge

Dengan network yang melayani kebutuhan kritikal yang membawa semua traffic untuk bisnis dan aplikasi consumer, Anda dapat mengharapkan trend ini untuk percepatan, melalui pergerakan yang bernama secure access service edge (SASE)

Pelajari ->

Survey Ponemon: Best practice implementasi arsitektur Zero Trust/SASE

Survey yang menunjukan bahwa mayoritas responden tidak ingin terkunci hanya pada 1 vendor. Mereka ingin memilih kombinasi yang terbaik pada solusi security yang akan diintegrasikan ke dalam jaringan. 

Pelajari ->

Makna dari What does secure edge-to-cloud mean?

Simak langsung dari Founder Aruba, Keerti Melkote, sebagaimana Beliau menjelaskan bahwa SASE dan Zero Trust merupakan pondasi dari jaringan yang aman dan modern.

Pelajari ->

Ada yang bisa kami bantu?